Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Inspirasi Kreatif Dari Kardus Bekas: Mudah - Meriah - Menuai Rupiah

Berat 0.20
Tahun 2013
Halaman 78
ISBN 9789792934496
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sampah kardus sangat banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari membeli 1 dus air mineral, susu bayi, komputer, dan lain-lain, pastilah terdapat kardus. Sayangnya banyak dari kita tidak bisa memanfaatkan kardus bekas sehingga hanya menumpuk jadi sampah. Kalaupun dijual secara kiloan, harganya hanya dihargai beberapa ratus rupiah saja. Padahal, kardus bekas bisa diolah mejadi keterampilan tangan yang menarik.
Dengan hadirnya buku ini, diharapkan bisa memacu kreativitas anak muda dalam menggunakan waktu luang atau untuk ibu-ibu rumah tangga dalam mempercantik rumah. Kardus bekas bisa disulap menjadi tempat tissu yang eksotik, tempat permen yang manis, rumah barbie yang nyaman, puzzle yang asyik, notebook saku, tempat assesories serba guna, kotak kado, celengan, kartu ucapan yang tak terlupakan, aneka hiasan dinding, dan masih banyak lagi. Di buku ini, Anda bisa menemukan kombinasi kardus bekas dengan kain perca, kertas bekas, plastik bekas, sedotan, dan sebagainya.
Bahkan jika dibuat secara rapi, keterampilan tangan ini bisa dijual dan mendatangkan uang yang cukup lumayan. Dalam buku ini, Anda bisa memperkirakan biaya serta waktu yang dikeluarkan untuk membuat tiap-tiap produk. Siapa yang tidak tergiur dari sampah menjadi berkah?
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)