Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Desain & Arsitektur

Inspirasi Desain Pengembangan Rumah Tipe 21, 36, 45 (1 Lantai, 2 Lantai dan Interior)

Berat 0.20
Tahun 2014
Halaman 98
ISBN 9789792934816
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Keterbatasan lahan dan semakin meningkatnya harga lahan, membuat Developer lebih suka mengembangkan rumah kecil, mulai dari tipe 21, 36 dan 45. Alasannya, agar harga terjangkau konsumen dan Developer bisa membangun rumah lebih banyak.
Pada awalnya, pembeli rumah tipe kecil adalah pasangan muda. Seiring waktu, jumlah anggota keluarga bertambah, dan hal ini tentu menimbulkan perubahan kebutuhan akan ruang. Plus aktivitas setiap anggota yang berbeda, menjadikan penambahan ruang menjadi tak terelakkan. Sayangnya, keterbatasan lahan lagi-lagi menjadi kendala. Salah satu solusi terbaik adalah dengan membuat pengembangan kearah vertikal pada lahan yang tersisa.
Buku ini menawarkan pengembangan desain rumah tipe 21, 36, dan 45, dengan mengakomodasi semaksimal mungkin aktivitas penghuni, namun tetap memprioritaskan adanya ruang terbuka sebagai penyejuk dan penyuplai udara segar dan sinar matahari.
Inspirasi dalam buku ini lebih mengedepankan fungsi dan pemaksimalan ruang yang ada. Juga memberi inspirasi perubahan fasad rumah dengan mengadopsitren-tren fasad rumah populer saat ini. Ada beragam alternatif dalam buku ini, termasuk juga inspirasi interior, yang diharapkan bisa memberi alternatif desain bagi pengembangan rumah, baik 1 lantai maupun 2 lantai.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)