Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Pidana & Perdata

Hukum Acara Pidana: Normatif, Teoretis, Praktik dan Permasalahannya

Berat 0.64
Tahun 2007
Halaman 430
Penerbit Alumni
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp100.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dalam karya tulis diterbitkan dalam perwu-judan buku ini, diuraikan deskripsi, analisis dan permasalahan serta pemecahannya dikaji dari perspektif normatif dan teoretis di satu sisi dengan dimensi praktik peradilan dari dimensi yang lain sehingga diharapkan relatif dapat dijadikan sebagai bahan kajian baik bagi masyarakat, mahasiswa, teoretisi dan praktisi hukum. Pada hakikatnya, Hukum Acara Pidana mempunyai dimensi penting untuk menegakkan dan mempertahankan Hukum Pidana Materiel. Buku ini berusaha untuk menyajikan dimensi normatif dan teoretis di satu pihak dengan dimensi praktik beserta permasalahannya di pihak lain, sehingga diharapkan menjadi relatif lengkap serta adanya keseimbangan antara “das  sein”  dan  “das  sollen”.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Norman JuntuaNorman Juntua, 09 September, 2019
Rating: 4 dari 5 Bintang!
BUku ini sangat baik bagi pembaca yang berprofesi sebagai praktisi hukum karena banyak menjelaskan baik dari sisi materiil maupun teknis.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Sukur TanSukur Tan, 31 January, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku ini sangat baik karena menyajikan secara detail prosedur, istilah dan teori dan praktik dari hukum acara pidana yang berlaku di Indonesia. Buku ini juga menyajikan bentuk formulir-formulir yang dipergunakan dalam praktik oleh : kepolisian, kejaksaan dan pengadilan. Buku ini sangat direkomendasikan kepada mahasiswa hukum yang ingin mendalami hukum acara pidana, serta akademisi hukum dan praktisi hukum sebagai buku panduan untuk aspek formil hukum pidana.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)