Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

How To Market Kid's Product

Berat 0.27
Tahun 2011
Halaman 114
ISBN 9789790611931
Penerbit Salemba Empat
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini ditulis menjadi empat bagian besar dalam sepuluh bab, di mana bagian pertama berisi tentang perilaku konsumen anak dan sosialisasi anak dengan pemasaran. Bagian kedua berisi tentang intensi mengonsumsi anak dan faktor-faktor penggeraknya. Bagian ketiga berisi tentang membangun impresi pada anak pembentukan memori. Bagian keempat berisi tentang aspek etika dan pemrosesan informasi pada anak.

Fitur-fitur Buku

    Tabel data dan figur-figur (atau tampilan) yang memaparkandata dan/ataugambar yang dapat membantupemasaran, khususnya dalam memasarkan berbagai produk untuk anak.

Sasaran Pembaca

Buku ini diperuntukkan bagi para manajer, pemasar, dosen, dan semua pihak yang bergelut dengan dunia pemasaran, terutama pemasaran untuk produk anak.

Tentang Penulis

Jony Oktavian Haryanto merupakan lulusan pria termuda program doktor ilmu manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2008. Memulai kariernya sebagai dosen  pemasaran di Universitas Kristen Satya Wacana sejak tahun 2003 hingga sekarang, Jony telah terlibat dalam kegiatan pengembangan program pemasaran di banyak perusahaan. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Kristen Satya Wacana  dan Master of Management dari Universitas Gadjah Mada serta Master of Arts dari Harvest International Theological School semakin memperkokoh spesialisasinya di bidang pemasaran. Sejak tahun 2007 terlibat sebagai lead consultant di PT. Riset Prima Indonesia yang bergerak di bidang riset dan konsultasi pemasaran. Saat ini Jony merupakan dosen tetap di FEB UKSW dan dosen tidak tetap di MM UI, MM UPH dan MM Binus.

Diana Fajarwati adalah alumni Institut Teknologi Sepuluh November. Memulai karier di  Lembaga Manajemen Surabaya. Diana mulai tertarik di bidang pemasaran sejak bekerja di  Resort Hotel Surabaya. Ketertarikan di bidang pemasaran telah mendorong Diana untuk melanjutkan program Master of Science Management dari Universitas Indonesia dan lulus pada tahun 2007. Saat ini Diana bergabung dengan PT. Riset Prima Indonesia sebagai konsultan dan telah banyak menangani konsultasi dan riset dari perusahaan-perusahaan di Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

Bab 1 Perilaku Konsumen Anak
Bab 2 Sosialisasi Anak dengan Pemasaran
Bab 3 Intensi Mengonsumsi kepada Anak
Bab 4 Anak dan “Influence Power”
Bab 5 Karekteristik Produk untuk Anak
Bab 6 Promosi kepada Anak-anak
Bab 7 Membangun Impresi kepada Anak
Bab 8 Anak dan Memori Otobiografi
Bab 9 Aspek Etika Pemasaran kepada Anak
Bab 10 Proses Informasi
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)