Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Hot Snack: Bisnis Laris Manis

Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 82
ISBN 9786020301808
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Menjadi Guru itu Mengasyikkan!
Meicky Shareamanis Pangga..
Rp40.000

Sinopsis

Dalam buku masak kita kali ini, tampil 35 resep Hot Snack, makanan atau jajanan selingan yang nikmat disantap ‘fresh from the oven’ atau selagi hangat. Tampil cantik, modern, populer atau banyak diminati, antara lain pie, pastry, muffin, sekotel, variasi roti, dan lain sebagainya. Dengan berbagai bahan filling dan topping, ditambah taburan keju parut dan mozzarella yang lumer saat snack panas, sungguh menggoda selera.

Selain untuk konsumsi keluarga, jadikan hot snack salah satu pilihan bisnis boga Anda. Gandakan saja resepnya, tawarkan pada keluarga, kerabat dekat dan teman sejawat Anda, bisa dengan on line, atau populerkan dengan cara membagikan contoh-contohnya. Beberapa jenis hot snack, bisa dicicil pembuatannya dan bisa disimpan lama lho sebelum dimatangkan. Misalnya kulit pastry yang sudah jadi, bisa disimpan dalam freezer hingga 2-3 mingguan, isinya yang sudah matang bisa bertahan seminggu dalam lemari es yang masih baik fungsinya. Begitu juga isi-isi snack yang lain, bisa dicicil pembuatannya.

Nah, tunggu apa lagi. Sambil menyelam minum air. Sambil memanjakan keluarga, keuntungan bisnis laris manis pun mengalir.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)