Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Undang-Undang

Himpunan Peraturan Perundang-Undangan tentang: Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas)

Berat 0.65
Halaman 400
ISBN 9793944145
Penerbit Nuansa Aulia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp80.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Undang-Undang Sisdiknas (Sistem Pendidikan Nasional)
-
Rp28.000
Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi 3)
Suharsimi Arikunto
Rp143.000
Penelitian Tindakan Kelas (Edisi Revisi)
Suharsimi Arikunto
Rp89.000
7 Langkah untuk Menyusun Rencana Disiplin Kelas Proaktif
Geoff Colvin
Rp50.000
Lainnya+   

Sinopsis

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa, dan negara. Sejalan dengan itu, sistem pendidikan nasionl harus mampu menjamin pemerataan kesempatan pendidikan, peningkatan mutu pendidikan, serta relevansi dan efisiensi manajemen pendidikan sesuai dengan tuntutan perubahan kehidupan lokal, nasional, dan global. Dengan demikian, perlu dilakukan pembaharuan pendidikan secara terencana, terarah, dan berkesinambungan.
Dalam upaya menyebarluaskan sejumlah peraturan perundang-undangan tentang sistem pendidikan nasional ke khalayak masyarakat, penerbit Nuansa Aulia dengan bangga mempersembahkan buku Himpunan Peraturan Perundang-undangan Tentang Sistem Pendidikan Nasional yang disusun oleh Tim Redaksi Nuansa Aulia. Dalam buku ini disajikan sejumlah peraturan perundang-undangan tentang sistem pendidikan nasional, di antaranya adalah UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, PP No. 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, Permendiknas No. 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, Permediknas No. 23 Tahun 2006 tentang Standar Kompetensi Lulusan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, dan peraturan perundang-undangan yang terkait lainnya.
Harapan kami semoga dengan kehadiran buku ini membawa manfaat yang besar bagi pendidikan di Indonesia. Segeralah miliki buku Himpunan Peraturan Perundang-undangan Tentang Sistem Pendidikan Nasional ini untuk melengkapi koleksi perpustakaan pribadi Anda. Selamat membeli dan membaca.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)