Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Hijab Fascination

Berat 0.45
Tahun 2013
Halaman 184
ISBN 9789792296884
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Siapa tak kenal Zaskia Adya Mecca? Kiprah aktris cantik di belantara layar lebar maupun layar kaca ini telah membuatnya dikenal banyak kalangan. Gaya berbusana hijabnya yang apik sekaligus effortless juga menginspirasi banyak muslimah dalam memilih busana muslimah dan kerudung. Zaskia seolah ingin memberi tahu muslimah Indonesia bahwa berhijab sama sekali bukan beban dan penghambat dalam berkarier dan beraktivitas.

Begitu banyak kalangan yang ingin mendapatkan inspirasi berbusana dan berhijab dari Zaskia Adya Mecca. Dan untuk menjawab kerinduan itu, Zaskia membuat buku ini. Di dalamnya berisi berbagai style busana keseharian Zaskia dalam menjalani segudang aktivitasnya sebagai istri, ibu, aktris, casting director, pengusaha butik, hingga saat hang out dengan sahabat-sahabat tercinta.

Keinginan berbagi ini secara total dituangkannya dalam buku ini, sehingga tak heran bila di berbagai bagian buku bertaburan notes darinya tentang pilihan berbusana ala Zaskia yang simpel, praktis, namun tetap syar’i. Tak lupa, Zaskia memberikan turorial hijab yang sangat informatif bagi muslimah yang ingin menerapkan hijab seperti yang dikenakannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)