Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Hidup Sederhana: Hadir di Sini dan Saat Ini

Berat 0.38
Tahun 2019
Halaman 200
ISBN 9786020631462
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp68.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pengantar Hukum Perdata Tertulis (Bw)
Salim HS
Rp80.000
Hukum Perkawinan Nasional
Sudarsono
Rp85.000
Penelitian Hukum Normatif: Suatu Tinjauan Singkat
Soerjono Soekanto
Rp44.000
Hukum Perdata Dalam Sistem Hukum Nasional
Titik Triwulan Tutik
Rp93.000
Lainnya+   

Sinopsis

Sebagai manusia, kita semua pandai membuat hidup menjadi rumit. Kita isi hidup kita dengan harapan, kecemasan, dan ketakutan. Kita mengomel tentang masa lalu, kita mencemaskan masa depan, dan kita mengabaikan masa kini. Kita mencari kepuasan dalam kebendaan dan kebahagiaan dalam angan-angan, sering dengan mengorbankan kekayaan yang hadir di sekitar kita.

Hidup Sederhana merupakan kumpulan perenungan, pengamatan, dan pemikiran yang dihimpun oleh Desi Anwar dari pengalamannya, kenangan masa kecilnya, pandangan hidupnya, serta kebiasaan yang dilakukannya dalam menyiasati kerumitan hidup sehari-hari. Hal-hal biasa seperti mensyukuri Alam, menyisihkan waktu untuk duduk dan beristirahat, mengembangkan sikap gembira dan positif, memelihara kesehatan jiwa dan raga, membuka wawasan dan berbagai hal lain yang tampak sederhana dari luar tetapi sering sulit kita capai karena kita jarang menyempatkan diri. Tetapi justru hal-hal inilah yang sebenarnya dapat membuat kita benar-benar puas dan memberi makna bagi hidup kita.

Bacalah tulisan ini di waktu senggang Anda, temukanlah ilham dari cuplikan-cuplikan di dalamnya dan jadikanlah buku ini teman Anda kapan saja Anda butuh penyejuk jiwa dan pelipur lara.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Wenny LiztiaWenny Liztia, 21 November, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Tampilan bukunya elegan, cerita juga disaji sangat ringan namun membawa banyak pesan bagi pembaca terutama cara hidup yang semestinya didesaign dan ditampilkan secara sederhana. Kejadian paling rumit sekalipun tidak smestinya dijadikan beban yang membuat diri merasa kesulitan menyikapinya. Ketika nilai yang ada dalam bacaan ini dipakai mulai hal kecil dan terus konsisten maka benarlah rasanya hidup itu ternyata sangatlah menyenangkan. Ibu Desi Anwar memang bisa menyentuh hati dan pikiran kita tanpa disadari melalui bacaannya. Semoga kelanjutan idenya bisa tertuang dalam bacaan bacaan selanjutnya.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)