Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Harmony @ Work: Menyelaraskan Kerja Tim dan Individu

Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 68
ISBN 9789792939941
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ada seorang anggota tim kerja anda di kantor yang selalu merasa the greatest hero. Kalau pekerjaan tim bagus dia suka menonjolkan diri dengan mengatakan karena dirinyalah pekerjaan tim bagus. Ada juga rekan setim yang sering membuat kesalahan. Anda sering disindir terlalu independen oleh rekan -rekan setim. Padahal Anda berusaha bekerja mandiri tanpa menyusahkan siapapun.Dan ujung-ujungnya karena Anda cepat menyelesaikan tugas, Anda sering ketiban menggantikan tugas rekan yang suka melakukan kesalahan itu. Sebenarnya Anda cukup jenuh dengan situasi kerja dalam tim ini. Ingin rasanya keluar dari tim dan melakukan pekerjaan Anda sendiri, tanpa dibebani dan membebani orang lain…
Bagaimana menyiasati situasi kerja yang tidak harmonis dalam teamwork? Bagaimana menciptakan iklim kerjasama? Beberapa kali mentolerir kesalahan rekan setim? Harmony@Workmembahas persoalan seputar“teamework” atau timkerja di kantor .Apasajamasalah yang biasa dihadapi dan kiat menghadapinya.
Dalam buku ini akan Anda temukan kiat:
• Membentuktimkerja yang solid
• Menghadapi“trouble maker” dalamtim
• Strategi mandiri tanpa perfeksionis
• Menjalin hubungan istimewa tanpa  kenghilang kanetika
Selaraskan kehidupan kerjaAnda.Harmonika kerja individu bersama orang lain! Pribadi sukses tidak hanya di ukur ketika ia sukses menjadi pribadi mandiri, tetapi juga ketika ia membawa orang lain sukses bersamanya!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)