Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer

Hack The Game: Cara Asyik Mengenal Teknik Hacking

Berat 0.29
Tahun 2013
Halaman 140
ISBN 9797944271
Penerbit Mediakita
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Banyak yang terobsesi menjadi hacker. Di mata mereka, hacker merupakan idola yang dijadikan panutan. Keterampilan seorang hacker saat beraksi di dunia cyber laksana superhero. Di tangan seorang hacker, sebuah komputer bisa menjadi senjata yang sangat ampuh sekaligus berbahaya. Sistem keamanan seketat apa pun tidak akan mampu menghalangi gerak langkah seorang hacker sejati.

 

Bagi para pemula yang belum memiliki banyak pengetahuan di bidang jaringan komputer, permainan simulasi HackTheGame adalah langkah awal yang sangat tepat untuk mengenal konsep hacking. Melalui permainan ini, Anda akan berperan sebagai seorang hacker. Anda harus menyelesaikan setiap misi hacking yang diberikan. Secara bertahap Anda akan diperkenalkan dengan tool-tool hacking seperti ping, telnet, port scan, ataupun hack password. Selesai bermain, dijamin Anda akan memahami cara kerja seorang hacker!

 

Dan hanya pada buku ini Anda akan mendapatkan paket misi (mission pack) tambahan “CyberCop”. Pada paket misi yang disajikan dalam Bahasa Indonesia ini, Anda akan berperan sebagai seorang polisi internet yang harus melawan para penjahat dunia cyber. Mulai dari komplotan pembajak lagu, situs penyedia konten pornografi, perusahaan penggelap pajak, laboratorium pembuat senjata biologis yang sangat mematikan, hingga kelompok teroris yang akan membajak pesawat dan meledakkan bom di berbagai belahan dunia. Rasakan serunya menjadi seorang hacker, tetapi hati-hati jangan sampai Anda terlacak dan tertangkap!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)