Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Habib Munzir: Menanam Cinta untuk Para Kekasih Allah

Berat 0.28
Tahun 2013
Halaman 134
ISBN 9790172664
Penerbit Qultum Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

 Sosoknya berwibawa. Penampilannya khas namun sangat bersahaja. Tatapan teduh dan seulas senyum selalu menghiasi wajahnya. Itulah Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa. Beliau adalah figur utama di balik Majelis Rasulullah, sebuah majelis taklim yang sebagian besar jamaahnya adalah anak-anak muda.
 
Habib Munzir adalah sosok yang fenomenal. Di tengah gemerlap kehidupan Ibu Kota, beliau hadir untuk mengajak masyarakatnya mencintai Rasulullah. Dakwah beliau yang santun dan mengedepankan kasih sayang kepada sesama  dengan mudah menyentuh hati orang-orang yang mendengarnya.
 
Wafatnya Habib Munzir pada bulan September 2013 kemarin menyisakan kesedihan yang sangat mendalam bagi orang-orang yang selama ini dibimbingnya. Siapa lagi yang akan menemani
mereka untuk mendekat kepada Allah? Siapa lagi yang akan menuntun tangan mereka untuk mencintai Rasulullah?
 
Buku ini merangkum kisah hidup Habib Munzir sejak beliau masih remaja hingga menjadi tokoh panutan masyarakat Indonesia. Masa remaja beliau yang penuh tantangan, pengalaman
beliau menuntut ilmu hingga ke Yaman, susah-senang berdakwah di tengah kehidupan kota Jakarta yang keras, hingga ucapan-ucapan beliau yang visioner tentang kematian beliau di usia 40 tahun dan siapa yang akan melanjutkan Majelis Rasulullah  sepeninggal beliau diceritakan dengan gamblang dan menarik oleh Penulis dalam buku ini.
 
Selamat membaca!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)