Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Guerrilla Publicity: Ratusan Taktik Jitu Menjual Secara Maksimal dengan Modal Minimal

Berat 0.30
Tahun 2010
Halaman 416
ISBN 9789792782691
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Buku ini menjabarkan secara jelas cara memublikasikan diri Anda, produk atau jasa Anda, baik melalui metode publisitas tradisional (yaitu menggunakan siaran pers) maupun metode modern (dengan menggunakan blog, podcast, situs jejaring sosial, dan lain-lain).

Buku ini merupakan edisi kedua dari buku yang berjudul sama. Dalam Guerrilla Publicity, Edisi Kedua, penulis mencoba membangun fondasi yang mantap bagi buku edisi pertamanya dan mengajari Anda apa yang baru di dalam dunia publisitas. Pada buku ini, ditambahkan sepuluh bab baru, hampir sepertiga lebih, pada edisi aslinya.
Bab-bab baru ini mencakup ketepatan waktu kampanye, penggunaan kelompok audiensi khusus, pelatihan media, bebricara di depan publik, dan radio; semuanya itu masuk ke dalam wilayah-wilayah teknis yang baru muncul, seperti seminar jarak jauh dan tur virtual, blog, podcast, kampanye melalui e-mail, dan berbagai pilihan online lainnya.

Penambahan-penambahan baru ini akan memberikan Anda banyak cara konkret untuk membangun dan meningkatkan kampanye publisitas Anda.

Dampak teknologi membuat publisitas lebih bisa diakses oleh lebih banyak orang karena internet menyediakan begitu banyak informasi dan telah menjangkau sedemikian luasnya.

Publisitas mungkin akan lebih mudah diakses, tetapi tetap menjadi alat pemasaran yang diremehkan, sekalipun cara seperti ini bisa menjadi alat yang lebih murah, berisiko lebih kecil, dan paling efektif, serta paling mudah digunakan jika Anda paham cara menggunakannya.

Kebanyakan orang tidak tahu nilai yang ditambahkan publisitas terhadap bisnis mereka atau bagaimana menerapkannya. Guerrilla Publicity, Edisi Kedua ini akan menunjukkan pada Anda caranya!
 
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)