Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Golden Opportunity in Aesthetic Clinic

Berat 0.50
Tahun 2013
Halaman 296
ISBN 9789792296815
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Arini P. Tofani, M.E. dikenal sebagai pelopor aesthetic clinic atau klinik kecantikan dengan konsep yang mengharmonikan unsur perawatan ala kecantikan dan medis. Sesuatu yang kini menjadi sangat booming. Klinik kecantikan yang dilayani dokter dengan produk-produk racikan bukan menjadi sesuatu yang asing lagi.

Memulai usaha salon sejak 1976, Arini yang berpendidikan kedokteran umum mendapatkan inspirasi dari orangtuanya. Ayahnya, membuka usaha toko obat. Ibunya, peramu herbal. Dari sanalah ia menemukan potensi menjanjikan bagi dunia kecantikan di masa depan, di mana sisi estetik dan medis bisa bersama-sama mencapai target, menghasilkan kulit dan rambut yang cantik dan sehat.

Ia menciptakan konsep CAM atau comprehensive aesthetic medic dan mendirikan lembaga pendidikan Esthetico Derma Institute. Kiprah Arini telah berhasil memotivasi banyak dokter untuk mengasah kemampuan menjadi entrepreneur di bidang kecantikan. Konsep dan produk ciptaannya terbukti mampu membangun kesuksesan pada banyak orang. Buku ini mengungkap jalan sukses Arini dan rahasianya untuk mengelola klinik kecantikan yang berhasil.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)