Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Found Love

Oleh UmZee
Berat 0.24
Tahun 2012
Halaman 204
ISBN 9789792933154
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pertemuannya dengan Chevana memberi Bogi harapan untuk mendapatkan kesempatan kedua; kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya yang sudah lama ia simpan. Di waktu yang sama, Chevana bertemu dengan Ji Yong, teman Bogi yang bermain dalam satu band bernama Eclipse. Ji Yong berhasil membuatnya penasaran yang akhirnya terbawa arus ke dalam masalah yang rumit.
Di tengah-tengah perjuangannya menyatakan cinta, Bogi selalu mendapat batu sandungan. Dimulai dari suratnya yang tidak dibaca oleh Chevana, sampai berbuah pada penolakan. Membutuhkan waktu hampir tujuh tahun untuk memberanikan diri mengatakan cinta. Dalam hitungan detik Bogi mendapatkan jawaban yang menyakitkan.
Persahabatan Diva dengan Bogi dan Ji Yong mendapat ujian. Diva akhirnya menenemukan jawaban atas kegundahan hatinya. Menjauh dari kedua sahabatnya bukanlah jawaban atas semua permasalahan yang ada. Potongan memori selama bersama mereka berhasil merajut perasaan Diva untuk memosisikan diri seperti awal kembali.
Meskipun Ji Yong yakin, tidak akan pernah merasakan cinta karena ia sudah lupa rasanya dicintai dan mencintai, akhirnya ia tersihir dengan kalimat Echa, “Tak ada rasa sayang yang bisu”.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)