Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Eva: Ustadzah Cinta Ketiban Cinta

Oleh Achi TM
Berat 0.26
Tahun 2013
Halaman 540
ISBN 9786022415237
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Karena sudah 27 kali ditolak saat wawancara kerja, akhirnya Eva membuka biro jodoh islami. Agar kesannya lebih islami dan bergengsi, Eva yang belum secara kafah mengenakan jilbab nekat menyamar menjadi ustazah cinta yang berjilbab, berkacamata, dan punya tahilalat di wajahnya.

 

Perannya sebagai ustazah cinta sangat bertolak belakang dengan kehidupan aslinya yang urakan, berpakaian seksi, berambut pink, dan vokalis band metal. Banyak masalah yang Eva alami ketika menjalani kepribadian gandanya termasuk membohongi perasaannya sendiri terhadap Fatih seorang bisnisman muda yang tampan dan soleh yang sedang mencari pasangan di biro jodohnya.

 

***

Serial Hijabers Talk adalah kisah empat perempuan cantik yang baru saja memutuskan memakai jilbab. Setelah mereka memakai jilbab, ada saja kejadian-kejadian unik yang mewarnai kehidupan mereka.

Mereka adalah Samira, seorang penulis buku anak dan juga seorang pendongeng. Shinta, pecinta jengkol jebolan sebuah universitas di amrik yang bekerja di bidang desain grafis. Eva, pengangguran yang suka memakai baju dengan gaya aneh dan warnanya nabrak, ngomong suka ceplas-ceplos. Lili cewek yang polos, lulusan pesantren, belum pernah pacaran, hobi minum susu dan menjilat lollipop, kadang-kadang tulalit.

Kisah mereka selalu dimulai dengan adegan duduk bersama di kafe dan mendengarkan salah satu dari mereka curhat. Dengan kalimat pembuka: “Girls, cewek-cewek muslimah yang tangguh, Kalian harus dengar cerita gue yang satu ini…”
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)