Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Etika dan Filsafat Komunikasi

Berat 0.30
Tahun 2009
Halaman 328
Ukuran 13,5 x 20,5
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp80.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Disusun sebagai upaya mengisi kelangkaan literatur studi ini, maka fokus utama buku ini adalah kajian etis dengan pendekatan filsafat terhadap studi komunikasi, baik sebagai ilmu ( tingkat teoretis konseptual ) sebagai mana yang tampak dalam berbagai teori, pemikiran, asumsi, dan pandangan tentang komunikasi, maupun sebagai aplikasi sebagai mana yang mewujud dalam perilaku dan tindakan berkomunikasi, khususnya yang menggunakan media.
Pada bagian pertama. fokus pembahasannya adalah kajian singkat tentang filsafat dan hubungannya denga perkembangan ilmu komunikasi serta kajian akan kebenaran dalam etika dan filsafat komunikasi. Pada bagian kedua, kajian sudah mulai mengecurut pada kajian filsafat komunikasi dengan titik fokus kepada hakikat filsafat komunikasi , tema pokok dalam etika dan filsafat komunikasi, dan komunikasi sebagai proses simbolis. Pada bagian ketiga yang merupakan penutup, bahasan yang ada didalamnya adalah tema pokok dalam etika komunikasi dengan rentang utama mulai privasi, kerahasiaan dan kepentingan umum, kepentingan, tekanan ekonomi, dan tanggung jawab sosial, stereotip, serta konflik kepentingan dan pengaruh budaya populer.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Atik FitriAtik Fitri, 01 June, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku yang disajikan sangat sistematis. Bahasanya juga bersifat awam, sehingga enak dilahap dalam situasi apa pun. Tidak percaya ... baca sampai tuntas.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)