Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi

Ethics@Work: Pintar Membawa Diri dalam Segala Situasi

Berat 0.20
Tahun 2014
Halaman 124
ISBN 9789792939927
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Ketika rekan kerja kita sakit, tidak ada salahnya bila kita menyempatkan diri untuk menjenguknya. Pada saat itu kita bisa memberikan dukungan baik moral maupun material. Karena kepedulian dari orang-orang di sekitarnya akan membantu proses kesembuhannya. Hal-hal apa yang perlu kita lakukan agar kunjungan kita efektif? Apa yang boleh dan disarankan tidak kita lakukan saat menjenguk rekan kita yang sakit?

Kisa itu hanya sebagian kecil dari berbagai hal yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu di lingkungan tempat kerja atau dalam bermasyarakat.
Memang tidak mudah menempatkan diri sesuai dengan tempat dan waktu yang tepat. Meskipun demikian, kita harus belajar untuk melakukannya. Karena sikap dan pembawaan diri yang baik akan mencerminkan siapa diri kita sesungguhnya terlebih akan membawa nama baik bagi perusahaan tempat kita bekerja. Bisa jadi, karena kita tidak bisa menempatkan diri dengan baik, nama baik perusahaan kita tercemar.

Jadi ada baiknya Anda memperlengkapi diri dengan buku ini. Sehingga Anda dapat
mengasah kecerdasan sosial Anda dan keterampilan Anda dalam membawa diri pun bertambah. Berbagai hal yang berkaitan dengan etika tersaji dalam buku ini: etika berkendara di jalan raya, etika menjenguk rekan yang baru saja melahirkan, etika naik pesawat, etika menginap di hotel, dsb. Ditulis oleh seorang pakar kepribadian yang merupakan Direktur Internasional John Robert Powers, membuat buku ini wajib Anda miliki.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)