Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Ensiklopedia Islam

Berat 1.45
Tahun 2011
Halaman 264
ISBN 9789790758452
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku panduan lengkap tentang sejarah Islam dari perikehidupan masyarakat Arab zaman jahiliah, lahirnya Nabi Muhammad SAW, turunnya wahyu Allah yang pertama kepada Nabi Muhammad SAW pada abad ke-7 hingga perkembangan yang terjadi di dunia Islam pada abad ke-21. Buku ini juga memaparkan kepercayaan dan doktrin dasar Islam dari iman kepada Allah dan rasul-Nya hingga iman kepada Hari Akhir, menjelaskan arti penting salat, puasa, zakat, dan ibadah haji/umrah, serta menyajikan potret masyarakat Muslim di berbagai belahan dunia. Ensiklopedia Islam juga memberikan tinjauan menarik terhadap berbagai aspek spiritual Islam dan pengaruhnya yang luas terhadap berbagai institusi sosial, seperti perkawinan, keluarga, perdagangan, peradilan, dan pemerintahan.



Raana Bokhari
Dosen mata kuliah tentang Islam dan muslimah di University of Lancaster dan Cardiff University, Britania Raya. Beliau seorang pengacara dan sedang menyelesaikan studinya untuk gelar dokter di Faculty of Divinity, University of Cambrigde.

Dr Mohammad Seddon
Dosen dalam bidang studi Islam di Department of Theology and Religious Studies, University of Chester, Britania Raya. Beliau adalah Anggota Eksekutif Association of Muslim Social Scientists (Britania Raya), karyanya antara lain British Muslim Between Assilimilation and Segregation: Historical, Legal & Social Realities (2004).

Charles Phillips
Kontributor, penulis lebih dari 20 buku, termaksud sejarah agama.

Dr Riad Nourallah
Konsultan, Dosen Senior di Diplomatic Academy of London. Beliau mendapatkan gelar PhD dari University of Cambridge dan mengajar di American University of Beirut, Durham University dan University of Cambridge.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Syaikh Abdus-Samad Al-Palimbani
Malan Abdullah
Rahmatul Ummah Fiqih Islam Empat Madzhab
Syaikh Muhammad Bin Abdurrahman Ad-Dimasyqi
Sejarah Peradaban Islam
Solihah Titin Sumanti
Fikih Muamalah: Teori dan Implementasi
Hariman Surya Siregar
Sosiologi Dakwah
Welhendri Azwar
(Kembali Ke Atas)