Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Ensiklopedia Fiqih Haji dan Umrah

Berat 1.08
Tahun 2018
Halaman 656
ISBN 9786020476872
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku Ensiklopedia Fiqih Haji dan Umrah ini, menguraikan tentang fiqih haji dan umrah yang dilengkapi dengan pandangan para ulama fiqih 4 madzhab (Hanafi, Maliki, Syafi`i, dan Hambali), yang mana dapat membantu para jemaah haji dan umrah dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan situasi dan kondisinya sepanjang dibenarkan dalam syariah. Kehadiran buku ini, dapat menjadi referensi bagi para jemaah maupun calon jemaah haji dan umrah, para pembimbing haji dan umrah, dan umat Islam pada umumnya dalam memahami fiqih haji dan umrah serta informasi lainnya yang terkait dengan ibadah di Tanah Suci.

- Drs. H. Suryadharma Ali, MA, Menteri Agama Republik Indonesia

Buku Ensiklopedia Fiqih Haji dan Umrah yang disusun oleh Gus Arifin ini seperti yang saya kemukakan pada awal Pengantar patut disambut gembira serta dibaca dan dijadikan penuntun-penuntun pokok dalam melaksanakan ibadah haji dan umrah. Sebab sebagai sebuah ensiklopedia, isinya bukan seperti kamus yang sekadar bersisi terjemahan lettertlike atas kata-kata, melainkan sekaligus berisi pengertian dan pedoman teknis yang paling elementer dalam keseluruhan pelaksanaan ibadah haji dan umrah yang terkait dengan istilah-istilah. Insya Allh kehadiran buku ini bermanfaat.

- Prof. Dr. M Mahfud MD, SH, Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (2008-2011)

Ensiklopedia Fiqh Haji dan Umrah ini merupakan salah satu bukti komitmen penulis yang begitu kuat untuk mengedukasi seluruh umat Islam, terutama para calon jemaah haji dan umrah, untuk memahami secara esensial makna ibadah haji dan umrah. Agar pelaksanaan ibadah ini tidak hanya menjadi pengguguran kewajiban terhadap rukun Islam yang kelima semata. Semua materi disajikan secara ilmiah. Semua kosakata dalam buku ini diurut sesuai alphabet. Para pembaca juga disuguhi gambar yang aktual serta matan (teks-teks) dalam bahasa Arab yang komprehensif.

- Muhammad Hasan, Pemilik Perusahaan Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah Gaido Travel & Tours dan Ketua Bidang Umrah dan Wisata Muslim Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)