Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Anak    Anak Umum

Ensiklopedia Dunia Fauna 2

Berat 0.43
Tahun 2014
Halaman 204
ISBN 9789792941852
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ada spesies bunglon yang disebut Brookesia Minima. Spesies ini dianggap unik, karena kedua matanya dapat berputar ke arah yang berlawanan, dan lidahnya dapat bergerak dengan kecepatan peluru ketika menangkap serangga yang menjadi mangsanya.
Ada pula spesies kadal yang disebut Phrynosoma. Berbeda dengan kadal yang biasa kita saksikan, Phrynosoma adalah kadal yang memiliki tanduk di kepalanya. Penampilan unik itu masih ditambah keunikannya yang lain dalam menghadapi musuh. Ketika berhadapan dengan predator, kadal ini akan mengeluarkan darah dari kedua matanya yang membuat takut musuhnya.
Kedua spesies itu hanya sedikit contoh dari banyaknya keunikan dunia hewan yang mungkin belum kita tahu. Di dunia fauna, ada banyak hewan aneh yang mungkin tidak pernah kita kenal, dengan segala kemampuan, penampilan, serta keunikan mereka yang menakjubkan. Buku ini menguraikan banyak hal tentang mereka, dan berikut ini di antaranya spesies-spesies kadal paling unik di dunia, ular-ular paling mematikan di dunia, kelabang-kelabang terbesar di dunia, hewan-hewan yang hidup di kutub utara, hewan-hewan yang hidup di kutub selatan, hewan-hewan kutub yang dapat berubah warna, jenis hewan padang pasir, dan cara nereka mengatasi cuaca, hewan-hewan aneh dan nisterius di dunia, hewan-hewan vampir yang ada di dunia, hewan-hewan pembunuh paling mematikan, hewan-hewan dengan wajah teraneh, spesies-spesies mamalia paling aneh di dunia, hewan-hewan paling ganjil di dunia, penemuan hewan-hewan yang menghebohkan Dunia, hewan-hewan monster terkenal di dunia, Kisah-kisah hewan predator dalam sejarah, dan masih banyak lagi.
Dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami, disertai gambar dan foto, buku ini menguraikan banyak hal menakjubkan dari planet fauna yang akan menambah wawasan, pengetahuan, serta memukau kita. Selamat membaca.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)