Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Enjoy Dunia Akhirat

Berat 0.35
Tahun 2013
Halaman 331
ISBN 9786028672597
Penerbit Pustaka IIMaN
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Panduan Lengkap Pemrograman Android
Zamrony P. Juhara
Rp213.000

Sinopsis

Wafatnya Ustad Jefri Al-Buchori yang tiba-tiba, sempat mengejutkan banyak orang. Berita yang menyebar melalui berbagai media membuat sebagian besar penggemar berat Uje terhenyak, tak percaya dan mencoba mencari informasi untuk memastikan kebenarannya. Tak bisa dipungkiri dakwah Uje yang sangat gaul dan hangat telah "menyihir" banyak orang, baik dari kalangan muda mau pun orang tua. Banyaknya orang yang mengantarkan jenazahnya—konon ribuan orang—ke tempat pemakaman di Karet menjadi bukti bahwa dakwah Uje telah berhasil menarik hati banyak orang. Penyampaian dakwah yang ringan tapi tak mengurangi bobot keagamaan yang dikandung adalah ciri Uje yang sangat khas.

Uje dengan bahasa gaulnya mencoba berdakwah dengan bahasa kaumnya, bahasa yang langsung mudah dipahami terutama kaum muda. Memang kaum mudalah yang menjadi target dakwah Uje, karena merekalah yang kelak menjadi generasi penerus bangsa.

Dari masa lalunya yang gelap, Uje mencoba mengambil pelajaran dari pengalaman hidupnya, memberi peringatan kepada kaum muda bahaya-bahaya yang pernah menghancurkan potensi-potensi masa depan mereka. Uje yang telah berubah menjadi seorang ustad telah menjadi laki-laki yang matang, seorang suami yang bertanggung jawab, dan seorang ayah yang penuh kasih-sayang kepada putra-putrinya.

Buku yang ada di tangan Anda ini adalah buah dari pengalaman hidup Uje, kumpulan dakwah dan ceramahnya yang membumi, yang disampaikan dengan gaya bahasa kaum muda, bahasa yang mudah dicerna dan dimengerti. Selebihnya, Anda bisa membaca buku ini, semoga bermanfaat ... amiin.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)