Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Roman

Dona Flor dan Kedua Suaminya

Berat 0.71
Tahun 2014
Halaman 608
ISBN 9789790244184
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Vadinho, suami Dona Flor, tewas saat menari di pesta karnaval jalanan. Dona Flor bersedih atas kematiannya, tapi teman-teman dan keluarganya menganggap kematian Vadinho sebagai kesempatan bagi Dona Flor untuk menemukan kebahagiaan karena Vadinho suami tak bertanggung jawab.

Dona Flor, seorang pakar seni kuliner, kemudian menerima lamaran Teodoro, seorang dokter terkemuka yang memperlakukan Dona Flor layaknya ratu. Namun, ternyata Teodoro tak sehebat Vadinho dalam soal asmara sehingga membuat Dona Flor kecewa.

Setahun setelah kematian Vadinho, lelaki itu muncul kembali di hadapan Dona Flor. Hanya Dona Flor yang bisa melihat sosok roh Vadinho, orang lain tidak. Vadinho ingin kembali menjalin asmara dengannya. Dona Flor menolak karena kini dia telah menikah dengan Teodoro dan ingin setia. Namun, Vadinho terus merayunya untuk bersedia hidup seranjang dengan dua suami, yang satu berwujud, yang satu tak kasatmata.

Dapat dibaca juga sebagai potret tragedi-komedi masyarakat penggemar gosip, inilah sebuah novel unik yang lucu, menggemaskan, bikin penasaran, menyentuh hati, sekaligus indah dinikmati yang ditulis oleh salah satu novelis terhebat di dunia, Jorge Amado, pengarang Brasil yang kerap dicalonkan sebagai pemenang Hadiah Nobel Sastra.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)