Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Doa dan Dzikir untuk Ibu Hamil

Berat 0.21
Tahun 2012
Halaman 158
ISBN 6028389684
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Bayi pada Tahun Pertama: Apa yang Anda Hadapi Bulan per Bulan
Arlen Eisenberg
Rp237.000

Sinopsis

Setiap perempuan yang sedang hamil (terutama yang baru pertama kali hamil) adalah adanya perasaan yang bercampur aduk, antara gembira, takut, khawatir, dan perasan lainnya. Oleh sebab itu, agar hati dan pikiran menjadi tenang adalah memperbanyak mengingat Allah dengan cara berdoa, berdzikir, dan melakukan amalan lainnya. Allah SWT berfirman: "Orang-orang yang beriman, dan hati mereka tenang dengan mengingat Allah. Ingatlah, dengan mengingat Allah maka hati akan menjadi tenang." (QS. Ar-Ra'd:28). Pertanyaannya, doa, dzikir, dan amalan apa

saja yang dianjurkan bagi wanita yang sedang hamil tersebut? Buku ini berisi kumpulan doa, dzikir, dan amalan yang sangat dianjurkan bagi wanita hamil.

Tidak hanya itu, dijelaskan pula keutamaan atau fadilah bagi orang yang mengerjakannya. Misalnya, wanita hamil yang sering mendawamkan QS. Yusuf, Luqman, atau QS. Maryam tidak lain agar anak yang dilahirkan kelak mewarisi sifat-sifat Nabi Yusuf, Luqman, dan Siti Maryam, yang berahlak baik, sholeh, dll. Selain itu, doa-doa hamil harian, mingguan, dan bulanan menjadi pelengkap buku ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)