Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Dasar-Dasar Kewirausahaan: Panduan bagi Mahasiswa untuk Mengenal, Memahami, dan Memasuki Dunia Bisnis

Oleh Hendro
Berat 1.10
Tahun 2011
Halaman 564
ISBN 9789790758513
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp318.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Saat ini, bersaing mendapatkan pekerjaan sangat susah. Pemutusan hubungan kerja (PHK) kerap terjadi, dan krisis global telah membuat orang tiba-tiba menganggur dalam usia muda. Lalu, bagaimana dengan Anda? Berpikirlah untuk menjadi pencipta lapangan kerja, bukan mencari pekerjaan.

Buku ini berisi konsep-konsep kewirausahaan (entrepreneurship) yang terintegrasi yang akan mendorong mahasiswa berpikir secara kreatif dan inovatif tentang cara memulai bisnis, melakukan transformasi kewirausahaan, serta mengetahui benang merah kesuksesan bisnis. Untuk itu, mahasiswa akan diperkenalkan dengan beragam konsep, strategi, taktik, filosofi, manajemen, dan tren kewirausahaan; konkretnya, mahasiswa akan mendalami tips-tips menemukan peluang, konsep bisnis, manajemen risiko dan konflik, serta pengetahuan tentang franchising dan digitalpreneur. Semua topik itu dikupas tuntas dengan bahasa yang mudah dicerna, sederhana, dan praktis.

Banyak fakta dan ilustrasi dan hal-hal lain yang up to date dalam buku ini yang akan memperkaya wawasan mahasiswa tentang kewirausahaan. Semoga buku ini dapat dipakai sebagai panduan untuk mata kuliah “Kewirausahaan” di perguruan tinggi. Lebih dari itu, semoga buku ini dapat menginspirasi Anda menjadi wirausahawan yang cerdas dan berhasil setelah nanti lulus dari perguruan tinggi.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)