Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Dan Surga Pun Tersenyum

Berat 0.20
Tahun 2013
Halaman 226
ISBN 9786027816893
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pak Dji, OB honorer di sebuah kantor pajak di Surabaya. Ia jujur, cekatan, dan mau membantu tanpa berharap pamrih. Saat orang yang dibantunya memberikan sejumlah imbalan, Pak Dji menolaknya. “Wong hanya mengurus ini saja,” begitu ucapnya sambil tersenyum. Ia juga seorang ketua RT. Ketika rekannya meminta untuk dibuatkan KTP dengan cara tembak, Pak Dji dengan halus menolaknya. Namun, jangan salah! Pak Dji menjalani hidupnya dengan syukur dan merasa hidupnya berkecukupan.

Demikian pula dengan Pak Zul. Melalui serangkaian musibah yang dialaminya, Pak Zul mampu menemukan hikmah. Ia pun mengaku bersyukur dan terus berkarya dari atas kursi roda hingga saat ini.

Pak Dji dan Pak Zul hanyalah dua dari banyak contoh kisah ketulusan dan syukur wong cilik di sekitar kita. Melalui kisah kehidupan mereka, kita belajar tentang makna ketulusan dan syukur yang sesungguhnya.

 

Endorsement

“Buku yang mengetuk hati siapa pun yang membacanya untuk segera bersyukur, bertasbih, dan mengagungkan kebesaraan Sang Maha Pengasih dan Penyayang."

 —Oki Setiana Dewi, Aktris Muslimah dan Penulis Bestseller
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)