Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Shalat, Doa & Ibadah

Dakwah: Jalan Terbaik dalam Berpikir dan Menyikapi Hidup

Berat 0.15
Tahun 2011
Halaman 355
ISBN 9786028997218
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Keberadaan aktivitas dahwah dalam sebuah masyarakat sangatlah penting. Kejayaan dan kehancuran suatu masyarakat bergantung kepada keberadaan aktivitas yang berintikan amar ma'ruf nahi munkar ini. Akan tetapi, jauh lebih penting dari sekadar ada, dakwahnya pun harus dilakukan dengan tepat sehingga bisa memberi pengaruh kepada masyarakat.

Buku yang ditulis oleh seorang yang mengabdikan dirinya di jalan dakwah ini akan memberi Anda pijakan mengapa dakwah penting untuk ditegakkan. PAda saat yang sama Anda juga akan menemukan tuntutan dan teladan pelaksanaan dakwah yanng membuahkan hasil gemilang.

Dalam buku ini Anda akan menemukan :
1. Alasan kuat bagi penegakkan dakwah. Hal ini penting untuk memunculkan motivasi bagi tegaknya dakwah yang menjamin kejayaan suatu masyarakat/bangsa.

2. Tuntunan praktis agar dakwah berhasil gemilang. Hal ini penting agar dakwah Anda tidak seperti kata pepatah Arab, wajuduhu ka'adamihi (keberadaannya sama dengan ketiadaannya).

3. Teladan sukses berdakwah. Hal ini penting agar motivasi Anda semakin kuat dan cara dakwah Anda semakin efektif.

Dengan bahasa yanng mudah dicerna dan uraian yang mengalir, buku ini sangat penting untuk dijadikan salah satu referensi dan pedoman berdakwah, bagi siapa pun. Karena pada hakikatnya, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menegakkan dakwah. Tentu, dakwah yang dilaksanakan bukan sekadar ada, tetapi dakwah yang mendatangkan manfaat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)