Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Bimbingan Kristiani

Chinese Inspirative Stories

Berat 0.21
Tahun 2012
Halaman 152
ISBN 9789792929331
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dalam buku ini Kornelius Sabat menyampaikan 24 kisah nyata dan legenda dari negeri Cina. Kisah-kisah itu terbagi menjadi 3 bab, yaitu tentang cinta, pelajaran hidup, dan perjuangan hidup (masing-masing 8 kisah).
Dalam bab tentang cinta, penulis mengingatkan para pembaca akan kekuatan ketulusan cinta. Ada kisah tentang ibu yang melindungi bayinya saat gempa dahsyat sehingga si bayi tidak terluka sama sekali walaupun si ibu harus meninggal, ada kisah tentang menantu yang berdamai dengan mertuanya, ada kisah tentang cinta sejati pasangan yang sudah lanjut usia, dan kisah lainnya. Dalam bab tentang perjuangan hidup, penulis menyampaikan kisah-kisah ttg orang-orang yang memiliki kekurangan dalam hidupnya (cacat), tetapi mereka dapat melakukan hal-hal luar biasa. Dalam bab tentang pelajaran hidup, penulis menyampaikan kisah tentang kebijaksanaan, didikan, tidak iri hati, dan hal-hal yang dapat kita pelajari dalam kehidupan.
Dalam tiap akhir kisah, penulis memberikan kutipan firman Tuhan serta renungan singkat yang dapat menjadi bahan refleksi bagi pembaca.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)