Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Anak    Cerita Anak

Cerita Rakyat Prancis: Seri Cerita Rakyat Dunia

Berat 0.21
Tahun 2013
Halaman 114
ISBN 9789792939378
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Seri Cerita Rakyat Dunia – Cerita Rakyat Prancis
Yvete adalah gadis berusia dua belas tahun yang bekerja sebagai pemerah susu di sebuah peternakan milik Pak James. Sebenarnya ia adalah anak yang rajin dan cekatan, hanya saja ia suka sekali melamun yang sering mengganggu konsentrasinya bekerja. Memang hal itu dilakukannya untuk mengurangi kejenuhan tetapi sudah beberapa kali ini Yvete melalaikan tugasnya karena melamun. Susu yang seharusnya bisa dijual dan menghasilkan uang, terbuang dengan percuma. Akhirnya Pak James pun memperingati Yvete jika sekali lagi ia melakukan kesalahan terpaksa akan diberhentikan.
Suatu hari Yvete diminta Pak James ke pasar untuk menjual susu. Yvete pun berangkat dengan menyunggi kendi susu di kepalanya. Dalam perjalanan ia mulai melamun tentang upah yang akan diperoleh, setelah itu ia juga membayangkan ingin membeli apa saja dengan upah tersebut. Lamunannya pun mulai menari kesana kemari memenuhi pikirannya sampai-sampai kendi susuyang dibawanya terjatuh! Bagaimana nasib Yvete selanjutnya? Mampukah ia mengubah kebiasaan buruk tersebut?
***
Buku ini merupakan salah satu dari Seri Cerita Rakyat Dunia yaitu Cerita Rakyat Prancis.. Nah, di dalam buku ini sudah dilengkapi dengan 12 cerita lho, dijamin dapat memberikan nilai-nilai kebaikan bagi kita semua. Ayo ikuti ceritanya dan jangan lewatkan seri lainnya .
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)