Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Anak    Cerita Anak

Cerita Rakyat Cina: Seri Cerita Rakyat Dunia

Berat 0.21
Tahun 2013
Halaman 114
ISBN 9789792938944
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Seri Cerita Rakyat Dunia – Cerita Rakyat Cina
Raja Chang Ming mempunyai enam putri yang cantik jelita. Putri-putri ini sangat ramah dan penyayang. Raja beserta putri-putrinya sangat perhatian kepada rakyatnya. Mereka selalu mendengar keluhan rakyat dan mencari penyelesaiannya. Rakyat pun hidup sejahtera dan kerajaan semakin kuat.
Tidak disangka musibah datang menimpa kerajaan ini. Mereka diserang oleh burung raksasa yang tiba-tiba muncul. Tubuhnya sangat besar dan kepak sayapnya memekakkan telinga. Bu¬rung raksasa itu memangsa tentara kerajaan satu per satu hingga tak bernyawa. Yang tersisa hanyalah Raja, Permaisuri beserta keenam putrinya.
Ketika Raja Ming dan keluarganya bersembunyi muncullah seekor ular raksasa. Ular itu bernama Ular Dandaung. Ular ini ternyata ingin menikahi salah satu dari putri Raja Ming. Bagaimana mungkin seekor ular raksasa yang mengerikan akan memperistri seorang putri? Apakah keenam putri tersebut ada yang mau menerima lamaran Ular Dandaung? Bagaimana pula dengan burung raksasa yang sudah menghancurkan negeri mereka?
***
Buku ini merupakan salah satu dari Seri Cerita Rakyat Dunia yaitu Cerita Rakyat Cina. Masyarakat Cina memiliki karakter yang penuh dengan nilai ketaatan, kepatuhan kepada orang tua, kepercay¬aan, dan kesetiaan yang menjadi landasan budi pekerti masyarakat. Pada um¬umnya, cerita rakyat Cina memuat nilai-nilai keseimbangan kehidupan seperti perjuangan dan kasih sayang. Nah, di dalam buku ini sudah dilengkapi dengan 12 cerita lho, dijamin dapat memberikan nilai-nilai kebaikan bagi kita semua.Ayo ikuti ceritanya dan jangan lewatkan seri lainnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)