Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

CEO Wisdom: Belajar dari 26 Pemimpin Asli Indonesia

Berat 0.31
Tahun 2011
Halaman 224
ISBN 9789792794694
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Buku CEO Wisdom ini menapak-tilasi 26 tokoh bisnis yang mayoritas sampai buku ini terbit masih berkarya. Ditambah dua pemimpin bisnis dari luar, yaitu Akio Toyoda (CEO Toyota Corporation) dan Steve Jobs (CEO Apple Inc) yang bisa dijadikan pembanding kepemimpinan mereka.

Tidak banyak buku yang membahas peran CEO?Pemimpin Bisnis `asli` Indonesia. Alhasil rekam jejak pemimpin bisnis asli Indonesia tenggelam oleh kebesaran pemimpin bisnis luar. Jika pemimpin bisnis luar sudah banyak diulas oleh media massa luar, kebesaran mereka bertambah-tambah karena media lokal dan penulis buku lokal sering mengutip dan menampilkan profil mereka.

Akibatnya pembaca lebih mengenal sepak terjang katakanlah Warren Buffett, George Soros, dan Bill Gates ketimbang Agung Adiprasetyo, Ferry Soetikno, dan Michael Ruslim. Dari 26 tokoh bisnis yang ditampilkan di buku ini rata-rata generasi kedua pemilik atau CEO generasi muda.

Dengan demikian mayoritas tokoh bisnis ini masih berkiprah di perusahaan masing-masing dengan tantangan dan peluang yang dihadapi. Ujian mereka sebagai pemimpin unggul dan kelak dicatat dengan tinta emas masih berlangsung.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)