Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

Cat Lover's Book

Berat 0.31
Tahun 2013
Halaman 164
ISBN 979780657X
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Emotional Intelligence (Kecerdasan Emosional)
Daniel Goleman
Rp137.000

Sinopsis

Memelihara kucing memang gampang-gampang susah. Mengingat, yang harus kamu lakukan tidak hanya memberikan makan dan minum saja, tapi juga harus merawat dan memberi perhatian. Bahkan, sering kali kamu akan dibuat bingung tentang cara melakukan perawatan yang baik terhadap kucingmu.

Tenang saja, buku ini akan membahas segala permasalahan mengenai pemeliharaan kucing, mulai dari memberi perawatan, kesehatan, pertolongan pertama saat kucingmu mengalami kecelakaan, sampai cara-cara melatihnya agar tidak melakukan kebiasaan buruk—seperti tidak lagi menggarukkan kuku pada sofa ataupun belajar membuang kotoran pada tempatnya.

Dengan mengetahui cara merawat kucing yang benar, memelihara kucing akan menjadi hal yang menyenangkan. Dan, buku ini bisa menjadi panduan tepat untuk kamu yang tertarik memelihara kucing.

******

“It’s a catsiklopedia. Everything you need to know about cat is in this book. It’s a very pleasant read.Bahkan untuk yang nggak suka kucing, buku ini bisa jadi akan mengubah pendapat kamu. Tak hanya dalam bentuk tulisan yang enak dibaca dan tak menggurui, buku ini juga dipenuhi ilustrasi dan gambar-gambar yang lucu dan menyenangkan. A must have.”
—ALEXANDER THIAN @aMrazing,cat loverdan penulis
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)