Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Cas Cis Cus Lancar Bahasa Prancis tanpa Kursus

Berat 0.38
Tahun 2014
Halaman 256
ISBN 6021576187
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bonjour à tous!
Mempelajari lebih dari satu bahasa merupakan hal sangat berharga. Terlebih dengan bahasa Prancis yang merupakan bahasa internasional ketiga di dunia dan paling banyak jumlah penuturnya, kedua di dunia yang paling terpelajar dalam dunia diplomasi, dan pertama di dunia yang menjadi bahasa paling romantis menurut anggapan semua orang.

Dengan buku ini, kamu akan ber cas cis cusria menggunakan bahasa Prancis dengan lancar tanpa harus mengeluarkan banyak waktu dan uang untuk mengikuti kursus, sebab buku ini memuat konsep pembelajaran bahasa Prancis dengan lengkap dan bertahap. dari panduan pengucapan, ragam kosakata dan ungkapan-ungkapan umum, percakapan dalam berbagai situasi, hingga dasar-dasar tata bahasa, yang akan membuat kamu memahami aturan-aturan berbahasa Prancis dengan baik dan benar.

Kelebihan lain dalam buku ini adalah adanya CD audio dari penutur asli (natif locuteur) untuk membantu cara mengucapan yang benar dalam setiap percakapan. Ragam informasi budaya Prancis yang tidak diketahui oleh banyak orang, turut melengkapi buku ini. Selain itu, ada pula daftar kosakata penting yang pasti diperlukan. So, selain untuk meningkatkan kemampuan berbahasa, buku ini juga akan membantu memperluas wawasan kamu. Bon Courage!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)