Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Cara Pintar Menembus Pasar: 23 Jurus Jitu Marketing

Berat 0.23
Tahun 2006
Halaman 154
ISBN 979321063x
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

"Dengan fokus menggeluti ikan teri, seorang Najikh dapat mengembangkan bisnis sampai 70 juta dolar AS per tahun. Dengan menggeluti hanya kacang tanah, seorang Sudamek bisa punya bisnis triliunan rupiah. Demikian pula fokus pada rokok kretek menjadikan Gudang Garam senantiasa menjadi pembayar terbesar pajak di negeri ini."

Djati Sutomo, seorang entrepreneur dan juga pengajar pada Bidang Marketing di beberapa lembaga pendidikan, membagi pengalaman dan ilmunya lewat buku ini. Penjelasannya yang rinci dan disertai dengan contoh-contoh pemasaran yang riil serta dengan menggunakan bahasa yang sederhana membuat isi buku ini mudah dipahami.

Singkat namun padat, Djati menjelaskan soal 23 jurus Jitu Marketing, yaitu perencanaan, segmentasi, dan targeting, analisis pesaing, positioning, memilih strategi fokus, memilih strategi pertumbuhan, riset pasar, pengembangan produk, merek dan citra, siasat harga, promosi, iklan, memilih media, trik-trik promosi, PR, dari mulut ke mulut, menjadi penjual, jejaring, distribusi, service, lokasi, berbasis pelanggan, dan sistem dan teknologi.

Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan Anda tentang dunia Marketing khususnya bagi yang sedang merencanakan, memulai, atau sedang menjalankan usaha sendiri. Semoga sukses.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)