Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Cara Mudah Memahami Bahasa Al-Quran

Berat 0.45
Tahun 2014
Penerbit Mizan
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Al-Quran adalah kitab panduan dari Allah yang diturunkan melalui Rasulullah Saw bagi kita semua, umat Islam. Agar Al-Quran dapat berfungsi sebagai pemandu, kita harus berinteraksi dengan Al-Quran secara intens dan dekat, dengan segenap kemampuan yang sanggup kita kerahkan.

Lalu, bagaimana tingkat interaksi Anda dengan Al-Quran? Sungguh luar biasa kalau Anda sudah bisa membacanya dengan fasih---mendawamkan tilawah dan tadarus. Akan lebih bagus kalau Anda bisa mengerti arti kata per kata, dan terjemahan ayat per ayatnya dalam bahasa Indonesia---membuat Anda bisa memiliki kepekaan terhadap makna kandungan Al-Quran. Lebih afdhal lagi kalau Anda bisa memahami artinya langsung dari bahasa Arabnya---bisa membuat Anda terpukau dan terharu setiap kali mendengar bacaannya. Lebih bagus lagi kalau Anda bisa menyelami khazanah kitab-kitab tafsirnya yang amat kaya dari pelbagai mufassir----bisa membuat Anda menyadari betapa luas dan dalamnya samudera makna Al-Quran. Semuanya itu, tentu saja, bertujuan agar Anda sanggup memahami maknanya, menghayati pesan-pesannya, dan mengamalkan isinya-menjadi the living Quran ("Al-Quran yang hidup") dalam kadar kemampuan yang Anda usahakan dan sanggupi.

Buku ini mengajak Anda untuk bisa meningkatkan kualitas interaksi Anda dengan Al-Quran, dengan berupaya memahami ekspresi Al-Quran langsung dari bahasa aslinya. Semoga inilah langkah awal---yang akan disambung dengan langkah-langkah berikutnya---menuju pemahaman akan kandungan makna Al-Quran.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)