Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Cara Kilat Menembus SNMPTN IPS

Berat 0.75
Tahun 2012
Halaman 364
ISBN 9789792930733
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku Cara Kilat Menembus SNMPTN IPS: Persiapan Tes Tanpa Les ini berisi analisis soal, ringkasan materi pelajaran, contoh-contoh soal, dan latihan (prediksi) soal tes. Pokok-pokok materi buku ini mencakup mata pelajaran yang biasa diujikan dalam tes seperti sejarah, ekonomi, geografi, sosiologi, bahasa Indinesia, Bahasa Inggris, dan matematika dasar. Latihan soal (prediksi) tes SNMPTN ini disusun dari beberapa kumpulan soal tes masuk universitas negeri terkenal di Indonesia. Materi yang dibahas dalam buku ini sesuai dengan kurikulum SMA IPS.
Kelebihan buku ini adalah materi disajikan secara ringkas dan lengkap. Latihan dan pembahasan terperinci mengenai soal-soal SNMPTN terbaru dikelompokkan secara bab per bab. Buku ini khusus dirancang untuk menghadapi SNMPTN SMA jurusan IPS atau ujian masuk PTN/PTS Favorit.
Dengan tekun belajar dan mengerjakan soal-soal tes yang ada dalam buku ini, diharapkan Anda akan terbiasa dan bisa memahami pola soal serta dapat mengerjakan soal dengan baik. Penulis optimis Anda bisa percaya diri menghadapi beberapa tes di perguruan tinggi di mana pun dan sukses mengerjakan tes.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)