Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Cara Jitu Mengatasi Impotensi

Berat 0.25
Tahun 2011
Halaman 258
ISBN 9789792925562
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Tata Bahasa Praktis Bahasa Indonesia (Edisi Revisi)
Abdul Chaer
Rp95.000
Cooperative Learning: Efektifitas Pembelajaran Kelompok
Isjoni
Rp27.000
Makanan Fungsional
Sri Winarti
Rp127.800

Sinopsis

Mendengar kata “impotensi”, pasti sudah membuat setiap lelaki ketakutan. Apalagi kalau sampai vonis dokter menyatakan bahwa penyakit tersebut ditujukan pada dirinya. Bukan hanya dirinya sebagai lelaki yang akan terkena dampak buruk dari penyakit tersebut, tetapi juga pasangannya.
Yach, impotensi memang menakutkan dan mengerikan. Terlebih dengan banyaknya mitos yang tidak benar dan tumbuh subur di kalangan masyarakat. Impotensi tidak dapat disembuhkan. Demikian salah satu mitos yang banyak beredar. Masyarakat demikian membombardir mitos tersebut, sehingga apa yang beredar tersebut diterima dengan mentah-mentah sebagai kebenaran. Ini sangatlah tidak benar. Padahal, setiap penyakit pasti ada obatnya. Kalau belum dapat disembuhkan, itu pasti karena pengobatannya secara maksimal belum ditemukan dan memerlukan riset lebih mendalam untuk menemukan pengobatannya. Sudah banyak pengobatan dan penanganan medis yang dapat menyembuhkan impotensi.

Buku Cara Jitu Mengatasi Impotensi (Disfungsi Ereksi) ini dengan jelas memberikan informasi dan pengetahuan tentang penyakit impotensi. Dengan demikian, para lelaki yang mengalami impotensi tidak perlu panik bila mengalaminya. Dalam buku ini dikemukakan berbagai macam hal penting berkaitan dengan impotensi. Mulai dari pengertian impotensi, gejalanya, penyebabnya, pencegahan dan penanganan impotensi dengan tuntas. Selain itu dilengkapi pula dengan cara-cara untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Siapapun yang ingin mendapatkan pengetahuan secara singkat, sederhana, tetapi menyeluruh tentang impotensi, maka buku ini layak dijadikan panduan dan pedoman. Bahasa penulisan yang simpel dan lugas, tetapi mengalir lancar membuat isi buku ini semakin mudah dipahami. Semoga buku ini bermanfaat dan dapat diterima masyarakat luas.
“Tidak ada penyakit yang tidak dapat diobati.”
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)