Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Cake Decorating: 3-dimensi untuk Pemula dan Kue Bertingkat

Berat 0.32
Tahun 2013
Halaman 208
ISBN 9786020220185
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Buku ini adalah buku kedua, buku pertama Cake Decorating Tingkat Pemula dan Menengah, dan akan lebih baik untuk memulai dengan buku tersebut sebelum mengenal lebih baik tentang buku ini.

Di buku ini penulis berbagi cara dan tip memanggang kue dan mendekorasi kue 3-Dimensi dan kue bertingkat dengan kreatif. Dari resep kue, resep cream, cara-cara membuat papan kue, resep fondant, gum paste dan modeling chocolate, sampai step by step setiap desain kue akan dibahas di sini dengan foto-foto yang sangat detail.

Cara menggunakan buku ini adalah dengan cara membaca terlebih dahulu dari awal agar Anda mengenal lebih tentang cake decorating, setelah mengetahui lebih tentang memanggang dan mendekorasi kue barulah memulai dengan memilih dekorasi kue yang kecil dan mudah sampai yang tersulit di dalam buku.

Setelah Anda mencoba beberapa desain kue di dalam buku ini dan telah mempunyai kepercayaan diri untuk mendesain kue sendiri maka mulailah menciptakan kue karya Anda. Dekorasi kue/Cake decoration adalah seni untuk mengubah kue yang biasa menjadi terlihat luar biasa. Kalau dulu kue ulang tahun ataupun kue untuk pesta pernikahan hanya didekorasi dengan butter cream. Jenis kue yang dibungkus dengan icing/frosting adalah old school type cake decoration, sedangkan teknik untuk mendekorasi kue pada zaman sekarang ini sudah banyak berkembang dari bentuk dan bahan dasar untuk mendekorasikan kue.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)