Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Buku Pintar Perbankan

Berat 0.42
Tahun 2011
Halaman 308
ISBN 9789792925159
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp70.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Akuntansi Bank: Teori dan Aplikasi Dalam Rupiah
Ismail
Rp95.000
Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia
H.A.S. Moenir
Rp71.500
Hukum Perbankan: Suatu Tinjauan Pencucian Uang, Merger, Likuidasi, dan Kepailitan
Adrian Sutedi
Rp103.000
Etika Bisnis, Jabatan & Perbankan
O.P. Simorangkir
Rp50.000
Lainnya+   

Sinopsis

Buku ini berisi tentang pengenalan produk-produk bank yang lebih menekankan terutama kepada Produk Lending dan berbagai teknik analisis kredit dengan menggunakan pendekatan praktis dengan bahasa yang sederhana.

Materi dipilih sesuai dengan yang diperlukan oleh Marketing Officer Lending / Account Officer / Credit Officer / Relationship Officer Lending atau karyawan lainnya yang ada di bank dan lembaga keuangan lainnya ataupun para akademisi dan praktisi yang ingin mendalami dunia perbankan. Karena 60% dari buku ini membahas kearah pengetahuan yang sangat umum mengenai perbankan, dan  40% membahas ke arah analisa kredit sehingga pembaca mempunyai kemampuan  untuk melakukan rekomendasi dan memutuskan Keputusan Kredit.

Bank merupakan salah satu pusat kegiatan bisnis sehingga buku ini juga bermanfaat untuk para pengusaha yang sehari-harinya tidak dapat lepas dari kegiatan perbankan. Pengusaha pasti memerlukan informasi mengenai bank, seperti produk apa saja yang ada di bank sehingga dapat mengajukan fasilitas pinjaman yang sesuai. Pelaku usaha juga diajak untuk belajar dan mengenal jenis-jenis resiko usaha yang dihadapi, sehingga dikemudian hari dapat meminimisasi resiko tersebut. Pengetahuan tentang Trade Finance juga dibahas disini sehingga di kemudian hari para pengusaha dapat melakukan ekspor/impor tanpa kebingungan.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)