Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Bukan Jomblo Galau

Berat 0.21
Tahun 2012
Halaman 206
ISBN 9789792933352
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Akhirnya quarter terakhir dimulai juga. Para pendukung Garuda bener-bener abis-abisan. Suara mereka kedengeran sampe luar gue rasa. Tiap anak PB megang bola dan keliatan mau nyetak angka, mereka langsung rame-rame ngasih semangat, teriak ‘defence´sekenceng-kencengnya. Pokoknya keliatan banget gak adil dari segi penonton dan supporter. Bener-bener uji mental buat anak-anak PB.
Karna itulah, sewaktu seorang player PB dapat kesempatan free throw, gue ngerasa amat sangat perlu memberi semangat. Biar mereka sadar kalo masih ada pendukung. Kali ini gue ngedukung PB, bukan hanya Onel. Yah, Onel aja sekarang lagi istirahat. Dan karna, seperti yang gue bilang, gue dukung PB, maka sewaktu player PB yang mau ngelakuin free throw itu lagi siap-siap, gue dengan sekuat tenaga berteriak sekencang yang gue bisa.
“AYO PB!!!”
Dan seketika itu juga, terdengar teriakan ‘HUUU’ di sana-sini, ngomentari keberanian gue berteriak di kandang musuh. Adel langsung menutup wajahnya, malu mungkin duduk sama gue. Secara dia pendukung Garuda sepenuhnya. Sementara Deb dan Vonny cuman bisa geleng-geleng kepala. Speechless.

Vissa itu cewek biasa. Anaknya agak kelewat polos, dan kadang juga kelewat lebay. Dia itu awalnya gak suka basket. Tapi abis diajakin sama temennya, dia jadi cinta mati. Bukan sama basketnya, tapi sama seorang cowok pemain basket di klub yang udah cukup terkenal. Dan Vissa kadang emang kelewat nekat. Kejadian di GOR waktu nonton basket itu contohnya.
Onel itu atlet basket, yang udah bisa dibilang oke banget. Anaknya agak skeptis dan selalu berpandangan negatif sama orang-orang. Dia cinta basket dari dulu, tapi paling bego masalah wanita dan percintaan. Di rumah dia paling gak akur sama papanya. Papanya adalah orang yang paling nentang kegiatan basketnya, sampe berniat jodohin dia sama anak temennya—perjodohan yang bikin Onel hampir gila.
Buat orang-orang, khususnya cewek-cewek yang pernah punya mimpi bisa jadian sama idola, khususnya atlet basket, semoga novel ini bisa menjadi sarana penyalur keinginan itu. Gak pernah ngebayangin bisa jadian sama atlet idola? Well, si Vissa mungkin bisa dijadikan contoh, atau novel ini sekadar jadi pemuas keinginan semu (:
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)