Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Built For Sex: Panduan Lengkap Program Kebugaran Fisik dan Nutrisi untuk Memaksimalkan Performa Seks

Berat 0.43
Tahun 2010
Halaman 392
ISBN 9789790245525
Penerbit Opus
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Untuk mendapatkan seks yang hebat, Anda tidak hanya perlu tahu tentang gerakan dan posisi-posisi terbaik untuk memuaskan pasangan, tapi juga harus memiliki kekuatan dan stamina untuk melakukan gerakan dan posisi-posisi tersebut secara sempurna. Sekarang, semua petunjuk paling canggih untuk mendapatkan fisik yang berhak meraih seks dahsyat hadir dalam Built for Sex. Program sederhana namun revolusioner ini ditulis berdasarkan serangkaian penelitian ilmiah yang memberikan bukti nyata bahwa pria yang berolahraga secara teratur dan dengan cara yang benar boleh berharap untuk perkasa di ranjang.
Latihan-latihan dalam Built for Sex akan memperbaiki peredaran darah dan memacu tingkat testosteron sehingga Anda memiliki tingkat ketahanan seks, kekuatan, dan kelenturan yang lebih tinggi. Sementara itu, Anda juga akan menemukan bagaimana makanan, obat-obatan herbal, vitamin, dan suplemen tertentu bisa secara dramatis meningkatkan efek dari latihan-latihan yang Anda lakukan. Program komplet untuk mendapatkan performa seksual optimum ini meliputi:

    Teknik-teknik seks dan strategi cumbu-rayu untuk lebih memanaskan suasana.
    Program latihan sederhana untuk meningkatkan kekuatan, yang terfokus pada pengembangan kelompok otot khusus seks agar Anda bisa bercinta lebih lama dan lebih panas.
    Pilihan menu yang cocok untuk pria, guna meningkatkan performa seksual, ketahanan fisik, dan kesuburan
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)