Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Budidaya Gurami di Lahan Terbatas

Berat 0.25
Tahun 2011
Halaman 178
ISBN 9789792924558
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Siapa yang tidak tergiur dengan lezatnya sajian masakan Gurami Goreng???

Gurami merupakan salah satu komoditi perikanan air tawar yang mempunyai nilai ekonomis cukup tinggi dan banyak digemari segala kalangan. Gurami juga relatif mudah dibudidayakan dalam berbagai segmen, segala tempat budi daya, dan termasuk pada lahan terbatas.

Banyak lahan atau tempat terbatas yang belum dimanfaatkan secara optimal sebagai tempat usaha. Di halaman rumah, pekarangan rumah, dalam rumah atau lahan-lahan terbatas lainnya. Bahkan dengan keterbatasan kondisi tanah, kondisi air juga modal. Sekarang Anda dapat mengusahakan ‘keterbatasan’ Anda tersebut untuk digunakan usaha budi daya gurami. Buku ini akan membantu Anda bagaimana cara budi daya gurami mulai dari pembenihan hingga pembesaran, penanganan penyakit, pemanenan dan analisis usahanya di lahan terbatas.

Anda dapat melakukannya sendiri dan tidak sulit!

Karena hanya perlu kemauan dan semangat maka materi akan mengikuti. Dengan melakukan sendiri Anda juga akan memiliki keuntungan ganda karena Anda akan menguasainya sehingga bila Anda ada masalah atau akan mengembangkan usaha terasa lebih mudah karena seluk beluk ilmunya sudah Anda kuasai.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)