Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Budaya Organisasi

Berat 0.46
Tahun 2010
Halaman 338
Ukuran 13,5 x 20,5
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp72.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Manajemen Sumber Daya Manusia
Sondang P. Siagian
Rp120.000
Manajemen Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi)
Malayu S.P. Hasibuan
Rp132.000
Teori Pengembangan Organisasi
Sondang P. Siagian
Rp113.000
Organisasi dan Motivasi: Dasar Peningkatan Produktivitas
Malayu S.P. Hasibuan
Rp46.000
Lainnya+   

Sinopsis

Dinamika dunia usaha saat ini menurut efektivitas, produktivitas, dan efisiensi pada pelakunya, mulai dari karyawan level terendah sampai pada manajemen tertinggi, sehingga semua unsur dalam perusahaan tersebut dapat berjalan seirama mencapai tujuan yang diharapkan. Berkaitan dengan hal tersebut, maka pengetahuan dan pemahaman akan budaya organisasi menjadi krusial. Sebab, penguasaan dan pengimplementasian budaya organisasi yang efektif dan efisien akan berimbas langsung kepada produktivitas, efefktivitas, dan efisiensi perusahaan.
Buku ini berbicara tentang budaya organisasi dalam sebuah rangkaian utuh, dan karenanya menghadirkan bahasan yang komprehensif. Di antara tema utama terkait budaya organisasi yang dirangkai dalam buku ini adalah strategi implementasi nilai budaya organisasi, komunikasi, budaya pemberdayaan, budaya dan sistem kualitas, inovasi dan kreativitas, efektivitas organisasi, kinerja, produktivitas, rasa percaya diri dalam organisasi, nilai pentingnya, kapital manusia, pengelolaan perubahan, peran kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual dalam memimpin perubahan, komitmen organisasi, dan kekaryaan.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Linda Dwi SaptianiLinda Dwi Saptiani, 12 March, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
alhamdulilah bukunya sangat terpakai untuk referensi kajian skripsi jurusan administrasi publik. materinya lugas dan jelas. tapi di halaman belakang, cetakannya kurang rapi, untung materi di belakang tidak terpakai untuk kajian skripsi. trims belbuk yg selalu fast respon dalam menghadapi customer😂
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Joel HendriJoel Hendri, 08 September, 2017
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini bermanfaat bagi mahasiswa jurusan administrasi negara yang lagi menyusun skripsi. Dengan adanya teori-teori dalam buku ini maka menambah referensi dalam skripsi.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)