Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Biografi

Breaking Night: Kisah Anak Jalanan yang Berhasil Masuk Universitas Harvard

Berat 0.30
Tahun 2013
Halaman 528
ISBN 9786028864732
Penerbit B-First
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Liz Murray menghabiskan hampir sebagian besar waktunya dari satu konferensi ke konferensi lain. Ia pergi ke sekolah-sekolah, universitas, perusahaan, hingga ajang seminar internasional. Ia kerap berada dalam satu forum bersama orang-orang paling menginspirasi dan berpengaruh seperti Tony Blair, Bill Clinton, Oprah Winfrey, dan Dalai Lama. Matanya bersinar ramah, kata-katanya tegas membius. Ia selalu berbicara tentang keyakinan, keteguhan, dan pentingnya mewujudkan cita-cita.

Broom Street Academy adalah perwujudan mimpi Liz, sebuah SMA yang didedikasikan untuk para remaja tunawisma pertama di Amerika. Ia membaktikan dirinya untuk membantu para remaja tunawisma menggapai pendidikan demi memperbaiki hidup mereka.

Bisa jadi ini adalah sebuah kisah yang sulit dipercaya. Betapa perempuan cantik dan percaya diri yang kerap mendapat sorotan media ini dulunya terlunta di jalanan.

Liz kecil, selalu merasa ketakutan dan kebingungan. Ia berpindah dari satu tempat ke tempat lain, sementara orangtuanya, benteng pelindungnya, tak mampu mengurus diri akibat pengaruh narkoba. Kemudian, ketika sebuah peristiwa menyakitkan membuat segala sesuatunya terenggut dengan paksa, ia bersumpah untuk kembali mengambil kontrol atas hidupnya. Demi almarhum ibunya, demi masa depannya ....

ENDORSMENT
Kisah perjuangan hidup yang menegangkan. Hangat dan sangat menyentuh.”
—New York Times Book Review (Editor’s Choice)

“Dari seorang anak yang kabur dari rumah, menjadi mahasiswa Harvard, kisah motivasi tentang perubahan hidup dengan yang sangat memikat dan penuh daya.”
—Publishers Weekly (starred review)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)