Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Brand Management & Strategy

Berat 0.35
Tahun 2006
Halaman 170
Ukuran 20x28
ISBN 9797318419
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp98.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Service, Quality dan Satisfaction (Edisi 5)
Fandy Tjiptono
Rp154.000
Manajemen dan Strategi Merek
Fandy Tjiptono
Rp121.000
Manajemen Kinerja (Edisi 5)
Wibowo
Rp144.000
Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu
Morissan
Rp102.000
Lainnya+   

Sinopsis

Merek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masih didominasi sektor consumer markets, terutama dalam kaitannya dengan produk fisik berupa barang, dalam beberapa tahun terakhir literatur merek mulai berkembang pula untuk sektor pemasaran jasa, pemasaran bisnis, dan pemasaran online. Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek. Keunikan utama buku ini meliputi:

· Menelusuri sejarah merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini.
· Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity (CBBE) disertakan dalam buku ini.
· Membahas secara rinci isu keunggulan pioneer brand versus imitator brand berdasarkan studi-studi empiris dalam bidang terkait.
· Menyoroti fenomena pertarungan antara merek global dan merek lokal serta implikasinya pada local brand survival.

BIODATA PENULIS

Fandy Tjiptono adalah staf akademik di Fakultas Ekonomi dan Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Sebelum bergabung dengan UAJY, pria kelahiran Tarakan (Kalimantan Timur), 9 April 1972 ini bekerja sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penggemar setia kesebelasan Jerman dan Manchester United ini juga pernah menjadi dosen tamu di sejumlah universitas di Yogyakarta, di antaranya Universitas Islam Indonesia, Universitas Kristen Duta Wacana, dan Universitas Kristen Immanuel. Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada dan program Master of Commerce (Marketing) University of New South Wales (UNSW) ini sekarang sedang menempuh program PhD in Marketing di UNSW. Co-founder PT Jogja Mitra Konsultama yang bergerak di bidang konsultasi hukum, akuntansi dan manajemen ini telah mempublikasikan beberapa buku, di antaranya Total Quality Management; Strategi Pemasaran; Manajemen Jasa; Total Quality Service; Pemasaran Global; Riset Pemasaran: Konsep dan Aplikasi Dengan SPSS; Marketing Scales; Pemasaran Jasa; Service, Quality & Satisfaction; dan lain-lain.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Widya DarmaWidya Darma, 22 November, 2012
Rating: 4 dari 5 Bintang!
cocok untuk mahasiswa yang baru belajar mengenai brand. bahasanya juga mudah.
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)