Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Boost Your Selling Power

Berat 0.46
Tahun 2014
Halaman 228
ISBN 9786028661980
Penerbit Penebar Plus
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Rahasia Sukses Menjual Ala Napoleon Hill: How to Sell Your Way Through Life
Napoleon Hill
Rp93.000

Sinopsis

“Buku ini akan mengubah pola pikir Anda dalam melakukan penjualan sehingga keterampilan Anda dalam menjual akan meningkat. Anda juga akan belajar Teknik-Teknik Penjualan Praktis dari para TOP SALES kelas dunia, cara atau kiat mereka menjual dengan mudah, dan mendapatkan banyak customer.”
” Today, Hendra is a successful business coach, trainer and entrepreneur. Hendra More Than Qalified To Write This Book. And he shares some of the Secrets that have made him and other sales people all over the world so successful. Read This Book! ” (James gwee – indonesia’s Favourite seminar speaker and trainer).

“Anda perlu membaca buku Boost Your Selling Power! ini. Coach Hendra Hilman memaparkan ilmu yang telah ia dapat dari pengalaman hidupnya secara detail. Beliau berhasil meraih hasil yang luar biasa dan membuat bisnisnya meroket dengan pesat. Ingin melejitkan penjualan Anda seperti beliau? Jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta, Indonesia. Pasti bisa!” (Merry riana – Motivator wanita no. 1 di indonesia dan Asia)

“Ingin menjadi superstar dalam penjualan? Saran saya baca buku Boost Your Selling Power! karena buku ini ditulis oleh Hendra Hilman yang telah membuktikan diri mampu sukses dalam praktik di dunia penjulan. Baca, simak, dan jalankan. Sukses luar biasa segera akan menyusul!” (Andrie wongso, Motivator no. 1 indonesia)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)