Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Bongkar Rahasia Fungsi HLookUp dan VLookUp Microsoft Excel

Oleh Mulyadi
Berat 0.39
Tahun 2013
Halaman 264
ISBN 9789792933536
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pemrograman Bahasa Assembly
Maman Abdurohman
Rp60.000

Sinopsis

Buku ini sangat membantu dan dibutuhkan bagi sekolah menengah kejuruan (SMK) pada khususnya dan perorangan atau instansi-instansi pada umumnya.
Buku ini dapat dijadikan pegangan wajib untuk guru-guru KKPI SMP/MTS sampai dengan SMK/SMU/MAN, bahkan dosen dan mahasiswa yang mengampu dan mengambil mata kuliah Aplikasi Komputer.
Buku ini merupakan terobosan baru karena belum ada yang menulis buku secara khusus tentang konsep-konsep penerapan fungsi Hlookup() dan Vlookup() baik penerapan dalam satu sheet, penerapan antar-sheet, bahkan konsep penerapan antar-file yang berbeda. Buku-buku yang beredar sekarang hanya sebatas penerapan fungsi Hlookup() atau Vlookup() dalam satu sheet saja atau satu sheet yang sama sehingga belum mampu memberi gambaran cara membuat aplikasi-aplikasi nyata dengan persoalan yang cukup kompleks dengan fungsi Hlookup() atau Vlookup().
Rata-rata guru atau tenaga administrasi sekarang sudah dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik sehingga bisa membuat, sekaligus mengelola aplikasi transkrip nilai sehingga akan menghemat tenaga, biaya, dan waktu. Guru atau staf yang ditugasi dapat belajar sendiri terutama dengan pegangan buku ini.
Buku ini juga dapat digunakan sebagai rujukan pembuatan ijazah karena model ijazah sekarang mirip dengan transkrip nilai.
Buku ini bersifat aplikatif karena dijelaskan langkah demi langkah penerapannya.
Buku ini juga memberikan berbagai tip dan trik dalam membuat dan mengoperasikan aplikasi transkrip nilai sehingga baik dari aspek cara mengoperasikan aplikasi maupun tampilan dapat berjalan dengan cepat dan menarik.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)