Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sosial & Politik    Sosial

Bongkar!: Pengakuan Terlengkap sang Pembongkar Tradisi Kekerasan dalam Pendidikan di Indonesia

Berat 0.22
Tahun 2009
Halaman 260
ISBN 9789794336366
Penerbit Mizan
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Tak semua orang berani ambil risiko seperti Inu Kencana. Tentu bukan demi materi, tapi demi perubahan yang ia cita-citakan.”

—Dr. Wawan H. Purwanto, dosen Universitas Diponegoro

 

Ketika satu demi satu kasus IPDN yang menghebohkan terungkap, kita semua terpukau melihat ketegaran sang Pembongkarnya: Inu Kencana Syafiie. Kita kagum melihat keberanian dan kejujurannya. Tapi, tahukah Anda bagaimana kehidupan masa lalu yang membentuk kepribadian sang Pembongkar ini? Dan tahukah Anda bagaimana pula kehidupan Inu setelah membongkar IPDN?

Buku yang ditulis sendiri oleh Inu Kencana ini menyingkap kehidupannya dari lahir hingga disingkirkan oleh IPDN. Di sini, Inu mengajak pembaca menelusuri jejak kejujurannya yang ternyata berpangkal pada ibunya: seorang guru keputrian Kesultanan Siak Sri Indrapura yang mengajarinya kejujuran; dan ayahnya, seorang bupati yang pantang korupsi. Jejak keberanian dan kesungguhannya dapat kita telusuri sampai pada keberanian menculik seorang gadis dan menikahinya di pedalaman Papua.

Tapi, kehidupan Inu adalah juga kehidupan yang ajaib: dia naik haji hanya dengan uang Rp10.000 dan selalu menemukan jalan keluar dari setiap kesulitan yang dihadapinya dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Bersama kisah hidup sang Pembongkar ini, Anda akan dibawa menangis dan tertawa karena bagi Inu hidup adalah romantika yang harus dinikmati, bersama Sang Pemilik Cinta, yaitu Allah itu sendiri karena Allah adalah Mahacinta (Al-Wadûd).
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)