Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Bisnis Jamur Tiram

Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 122
ISBN 9790064772
Penerbit AgroMedia Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pemaparan bisnis jamur tiram pada buku ini berbeda dengan buku-buku jamur tiram pada umumnya. Materi di dalamnya berisi tentang pengalaman penulis dalam mengelola jamur tiram selama bertahun-tahun, sehingga dihasilkan roda bisnis yang jauh lebih efektif dan efisien. Beberapa di antaranya menyangkut hal-hal sebagai berikut.

    Media tanam tidak perlu melalui proses pengomposan karena tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pertumbuhan jamur tiram.
    Serbuk kayu tidak perlu direndam karena getah yang menempel pada serbuk tersebut tidak akan mengganggu perkembangan jamur tiram.
    Penyortiran serbuk gergaji bisa dilakukan saat memasukkan media tersebut ke dalam baglog.
    Penggunaan rak tunggal dan belt pada kubung pembesaran dapat menghemat biaya dan waktu, baik saat pemeliharaan maupun pemanenan.
    Sebenarnya, melubangi bagian tengah baglog pada saat membuat baglog justru dapat memperlambat kinerja dan produktivitas miselium.

Masih banyak teknik lain yang berbeda dari buku ini. Ingin sukses dalam bisnis jamur tiram! Baca saja buku ini, lalu aplikasikan isi di dalamnya. Selamat berinvestasi!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)