Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Matematika & IPA

Biologi (Jilid 3) (Edisi 8)

Berat 1.30
Tahun 2012
Halaman 576
ISBN 9789790991538
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp611.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Biologi (Jilid 2) (Edisi 8)
Campbell
Rp642.000
Biologi (Jilid 1) (Edisi 8)
Campbell
Rp806.000
Analisis Laporan Keuangan
Jumingan
Rp96.000
Membuat Reagen Kimia di Laboratorium
Mulyono HAM
Rp102.000
Lainnya+   

Sinopsis

Buku Biologi karya Neil A. Campbell & Jane B. Reece ini merupakan buku yang paling banyak digunakan di berbagai universitas di Indonesia, karena melayani para mahasiswa sebagai buku teks untuk kuliah biologi umum serta sebagai sarana ulasan dan acuan mata kuliah lanjutan. Buku ini menyajikan sains dengan tepat sehingga para mahasiswa dapat memahami sains dengan mudah. Bab-bab dalam buku ini mencerminkan bagaimana para ilmuwan di berbagai bidang ilmu biologi memandang ilmu yang mereka tekuni tersebut. Banyaknya temuan di bidang biologi yang dibahas dalam buku ini juga akan membuat para mahasiswa mendapatkan banyak informasi penting sehingga dapat lebih berperan aktif. Buku ini juga memperkenalkan cara berpikir ilmiah kepada para mahasiswa, yang mendorong mereka untuk mempraktikkan cara berpikir sebagai ilmuwan secara lebih mendalam.

Edisi kedelapan ini menyajikan sejumlah peraga baru dan peraga yang telah diperbaiki, dengan gaya gambar tiga dimensi, sehingga dapat meningkatkan pemahaman tentang struktur biologis. Edisi terbaru ini juga menyoroti sejumlah topik baru dalam bab-bab tertentu dan susunannya telah diperbaharui secara menyeluruh.

Unit Tujuh: Bentuk dan Fungsi Hewan, berisi Bab 40: Prinsip Dasar dari Bentuk dan Fungsi Hewan; Bab 41: Nutrisi Hewan; Bab 42: Sirkulasi dan Pertukaran Gas; Bab 43: Sistem Kekebalan Tubuh; Bab 44: Osmoregulasi dan Ekskresi; Bab 45: Hormon dan Sistem Endokrin; Bab 46: Reproduksi Hewan; Bab 47: Perkembangan Hewan; Bab 48: Neuron, Sinapsis, dan Persinyalan; Bab 49: Sistem Saraf; Bab 50: Mekanisme Sensoris dan Motorik; Bab 51: Perilaku Hewan.

Unit Delapan: Ekologi, berisi Bab 52: Pengantar Ekologi dan Biosfer; Bab 53: Ekologi Populasi; Bab 54: Ekologi Komunitas; Bab 55: Ekosistem; Bab 56: Biologi Konservasi dan Ekologi Restorasi.

Keunggulan produk:
Edisi sebelumnya telah banyak digunakan di fakultas MIPA di seluruh Indonesia. Pembahasannya sederhana, mudah dimengerti, dan aplikatif.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Trisno SadariTrisno Sadari, 05 August, 2015
Rating: 4 dari 5 Bintang!
pesanan datang tepat waktu jumat pesan senin sudah kami terima.
packing bagus. isinya mantabe...
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)