Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Pemimpin & Tokoh

BioGraphic Novel: Bunda Teresa

Oleh Watami
Berat 0.28
Tahun 2013
Halaman 184
ISBN 9786027888746
Penerbit Bentang Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

“Tak peduli sekecil apa pun, bila engkau melakukan hal kecil satu demi satu, penderitaan akan lenyap dari dunia sedikit demi sedikit. Seperti setetes air yang mengairi samudra.”

Seorang diri, dengan berbalut kain sari warna putih sederhana, Bunda Teresa memutuskan untuk tinggal di pemukiman kumuh India. Ia rela meninggalkan kehangatan biara, demi sumpah suci melayani sesama.

Niat baik rupanya tak selalu menemui jalan mulus. Dengan warna kulit dan logat bahasa yang berbeda, di negeri yang sama sekali asing baginya, Bunda Teresa tak henti-hentinya mengalami penolakan. Bagaimanapun, ia tetap memperjuangkan pendidikan, kesehatan, dan tempat tinggal yang layak bagi kaum miskin. Lambat laun, penolakan itu pun berbuah senyum dari orang-orang di sekelilingnya.

BioGraphic Novel: Bunda Teresa merupakan komik yang diadaptasi dari kisah hidup dan kegigihan hati Bunda Teresa bagi kedamaian hidup sesamanya. Ketulusannya berhasil melintasi sekat negara, suku, dan agama hingga ia begitu dicintai oleh masyarakat dunia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)